Program Jaring Pengaman Sosial (JPS) Gemilang

Sejak diluncurkan pertama kali oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) pada 16 April lalu, paket sembilan bahan pokok (sembako)  telah terdistribusikan. Sesuai perintah dan izin Gubernur NTB, Senin (20/4), tiga staf ahli dan tiga kepala dinas (kadis) lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) NTB, melakukan pemantauan langsung pendistribusian bantuan sosial (bansos) JPS Gemilang di Kota Mataram.

Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Infrastruktur Pemprov NTB Dra. Hj. Putu Selly Andayani, M.Si., ditemui saat melakukan pemantauan di lapangan mengungkapkan bahwa kegiatan pemantauan itu dilakukan, untuk memastikan bansos paket sembako Program JPS Gemilang sampai kepada penerima manfaat.

“Kita sama-sama tahu bahwa saat ini daerah kita seperti juga daerah-daerah lainnya di Indonesia, sedang menghadapi bencana non alam Corona Virus Disease 2019 atau yang lazim kita sebut Covid-19. Pak Gubernur dan Ibu Wagub ingin memastikan bahwa paket sembako di enam kecamatan se-Kota Mataram, sesuai dengan peruntukannya atau sampai ke penerima manfaat,” ungkap Hj. Selly didampingi Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Politik, Hukum dan Pelayanan Publik.

Report

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Loading…

0

Viral, Imam Masjid Tetap Shalat Saat Gempa Terjadi di Lombok